Jumat, 09 Februari 2018

Agen Sbobet Indonesia - Andik Vermansah Gunakan Kaus Bonek waktu Resmi Gabung Kedah FA

Agen Sbobet Indonesia - Andik Vermansah memakai kaus berwarna hijau dengan logo bonek di dada samping kiri waktu di tandatangani kontrak berdurasi setahun dengan club Liga Super Malaysia, Kedah FA, Jumat (9/2/2018). Andik mengakui hatinya tetaplah bagi Persebaya Surabaya serta berat bagi gabung dengan club beda di Indonesia.

Kedah FA jadi pelabuhan baru Andik Vermansah sesudah saga transfernya ke Persebaya diwarnai drama. Ketentuan Andik bagi gabung dengan Kedah tidak beda karna keputusannya bagi pulang ke Persebaya tidak jalan mulus.

" Ada tim di Indonesia yang memberi penawaran semakin besar dari pada yang di tawarkan Kedah FA, namun saya tidak ingin ambillah. Jujur ada tawaran semakin besar, namun mengapa saya kembali pada sini, tidak beda karna bila saya pulang ke Indonesia, saya menginginkan membela Persebaya sekali lagi, " tutur Andik waktu dihubungi Agen Sbobet Indonesia, Sabtu awal hari (10/2/2018) WIB.

" Rabu malam (7/2/2018), saya telah negosiasi. Saya berfikir ini peluang paling akhir saya bagi kembali pada luar negeri serta jujur, saya takut tidak berhasil. Sesudah ada perjanjian informal lewat telepon jam 02. 30 pagi, saya segera beli ticket pesawat bagi terbang ke Malaysia pada Kamis pagi, " tutur Andik melansir dari Agen Sbobet Indonesia.

" Waktu itu saya mengurusi semuanya hingga malam hari, termasuk juga tes medis serta mengurusi izin kerja. Syukurlah, semuanya telah usai, " kata pemain sayap kelahiran Jember, Jawa Timur, ini.

Andik Vermansah juga akan mulai debutnya sekali lagi di Liga Super Malaysia serta pertandingan tandang kontra PKNP pada Minggu (11/2/2018). Hadirnya Andik diinginkan dapat mengangkat moral tim yang kalah dalam dua pertandingan pertama mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar