Kamis, 01 Maret 2018

Agen Bola Terpercaya - Manchester United Dapatkan Giggs Terbaru, namun Dia Serupa Marouane Fellaini

Agen Bola Terpercaya - Ryan Giggs adalah satu diantara pemain perlu serta paling baik di tempat gelandang sayap yang dipunyai oleh Manchester United. Tidak ayal, Manchester United saat ini tengah mencari penerus Ryan Giggs bagi kembali angkat tim dalam perform maksimum.

Ditulis Agen Bola Terpercaya dari situs Manchester Evening News, kelihatannya pencarian Manchester united saat ini sudah temukan hasil. Sumber dari dalam Akademi Manchester United menyebutkan kalau club setan merah sudah temukan sosok pemain muda bernama Tahith Chong.

Tahith Chong adalah satu diantara pemain baru tim Manchester United U-23 yang di promosikan dari tim U-18. Sang pemain datang dari kepualauan Curacao, samping utara pesisir Venezuela. Tetapi, pilih bagi membela Belanda.

Menurut Agen Bola Terpercaya bahwa peluang Tahith Chong bagi menapaki jejak seperti Giggs bermula waktu pelatih Manchester united, Jose Mourinho, lihat kompetisi Manchester United U-23. Tahith Chong yang tampak dalam pertandingan kiprah pada kompetisi menghadapi Tottenham Hotspur U-23, Selasa (30/1/2018), segera sukses bikin gol.

Walau akhirnnya Man United mesti alami kekalahan dengan score akhir 1-3, Tahith Chong tetaplah mengambil perhatian Mourinho.

2 komentar:

  1. ayo bergabung dengan bolavita khusus new member lgsg di berikan 10% s128 sabung ayam
    tanpa ribet dan masih banyak bonus2 lain nya
    semua di berikan tanpa ribet pelayanan terbaik 24 jam
    depo wd secepat kilat ^^

    info lbh lanjut :
    whatup : +628122222995

    BalasHapus
  2. https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/4622/wolfsburg-vs-eintracht-frankfurt-30-mei-2020

    Prediksi Bola Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt 30 Mei 2020 yang akan diselenggarakan langsung tanpa penonton di Allianz Arena.
    Berada dituan rumahnya Bayern Munich tentu saja pertandingan ini akan sangat seru.
    Maka dari itu Prediksi Bola Gratis ini hanya ada di https://hasilbola.vip

    BalasHapus