Selasa, 10 April 2018

Agen Bola Online - Persebaya Siapkan Izaac Wanggai Jadi Bek

Agen Bola Online - Sampai hari ke-2 saat rubuh 1-2 di tangan Barito Putera, Selasa (10/4/2018), Persebaya Surabaya masih tetap mengalami krisis pemain belakang. Hal ini menyusul cedera yang dihadapi tiga pilar, yaitu Otavio Dutra, Fandry Imbiri serta Rachmat Irianto.

Cedera Dutra serta Fandry memanglah tidak separah Rian, sapaan bek muda Rachmat Irianto, yang perlu istirahat hingga tiga bln. karena cedera metatarsal. Tetapi, ada peluang dua pemain itu akan tidak hadir waktu Persebaya menyambangi markas PS Tira pada minggu keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (13/4/2018)

Fandry sebenarnya pernah lebih baik saat Persebaya memerankan uji cobalah pada Senin (9/4/2018). Sesudah uji cobalah, Fandry mengakui merasakan cedera hamstringnya kambuh sekali lagi.

" Dia katakan bila pahanya masih tetap merasa ketarik hingga dianjurkan oleh dokter bagi melakukan terapi sekali lagi, " tutur Angel Alfredo Vera, pelatih Persebaya, selesai memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jawa timur diambil dari Agen Bola Online.

Terkait peluang Dutra serta Fandry tidak hadir, sang pelatih mempersiapkan tiga pemain tersisa. Mereka yaitu Syaifudin, Andri Muladi, serta Isaac Wanggai.

" Isaac memanglah bukan bek. Namun, dia dapat bermain di tempat itu. Saya sudah coba memainkan dia di tempat itu, " papar pelatih asal Argentina itu.

Keadaan ini dianggap Alfredo buat kemampuan Persebaya tidak baik. Tetapi, hal tersebut terpaksa ia kerjakan mengingat tidak ada pilihan beda yang dapat di ambil. " Ingin bagaimana sekali lagi, kami mesti optimalkan pemain yang ada, " tuturnya melansir dari Agen Bola Online.

Sambil mempersiapkan dua pemain belakang asli plus Isaac, Alfredo juga memonitor perubahan Fandry serta Dutra. Apabila keadaannya lebih baik mendekati keberangkatan ke kandang PS Tira, keduanya mungkin saja akan dibawa dalam rombongan pemain Persebaya ke Bantul.

1 komentar:

  1. sabung ayam live di agen s128 terpercaya
    pertandingan arena sabung filipina setiap hari
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus