Kamis, 26 April 2018

Judi Kartu Online - Lovren Yakin Gol Cepat Liverpool Hantam Roma Di Olimpico

Judi Kartu Online - Bek Liverpool, Dejan Lovren, yakin bila timnya sukses cetak gol cepat di Olimpico, jadi hal itu juga akan jadi pukulan telak untuk AS Roma.

“Aku percaya kami dapat cetak gol di Olimpico. Kami mempunyai demikian banyak kesempatan di leg pertama, karna Roma betul-betul terbuka. Mereka yaitu tim yang menyukai bermain serta itu bagus bagi kami, ” kata Lovren pada Judi Kartu Online.

Liverpool menang 5-2 atas AS Roma pada leg pertama semi final Liga Champions di Anfield, Liverpool, Rabu (25/4/2018) dinihari WIB. Roma mesti menang dengan score minimum 3-0 pada leg ke-2 bagi membalikkan kondisi.

“Mereka saat ini butuh cetak gol. Itu juga akan jadi atmosfer hilang ingatan, namun kami bermain dalam kompetisi yang sama di Manchester City serta kami ketahui apa yang perlu kami kerjakan. Bila kami cetak gol dimuka, gua fikir itu juga akan jadi begitu berlainan. Gua betul-betul percaya kami juga akan memperoleh kesempatan sekali lagi. Dengan serangan kami, bagaimana kami mengerjakannya, gua tidak cemas. ”

Liverpool pernah unggul 5-0 atas di leg pertama. Tetapi, diakhir pertandingan, Lovren serta kawan-kawan kecolongan dua gol.

“Kami cuma butuh belajar dari kekeliruan kami terlebih dulu. Sepanjang 15 menit paling akhir kami kelelahan. Kami mesti lebih mengontrol permainan. Di situlah kami butuh berkembang. Terdapat beberapa argumen dibalik itu, mungkin saja kelelahan, mungkin saja pemain yang berlainan, terdapat beberapa argumen kenapa, namun seperti gua katakan, gua cukup yakin diri bagi leg selanjutnya, ” ucap Lovren kepada Judi Kartu Online.

Lovren sendiri telah membela Liverpool dalam 39 kompetisi musim ini. Bek asal Kroasia itu menyumbangkan satu gol serta satu assist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar